👾 coa ku 1600 + dm 240
nnti tinggal beli sl+nombok dikit kali ya buat spin cc..
yay or nay ya apa buat ambil ganjar aja nantian
nnti tinggal beli sl+nombok dikit kali ya buat spin cc..
yay or nay ya apa buat ambil ganjar aja nantian
👾 pengen order mabar sama streamer gitu tp takut di blame jir 😭
👾 aku tadi pagi bisa gift sl ke calon pacarku, walaupun aku kgm. itu beneran ke kirim gak😢😢😢 slnya udh ilang
👾 asl ambil angela/kagura/vale/lesley yaa mlers? sender user angela sama kagura doang si, both belum adaa skin bagus nya, rencananya nanti mau ikut aspi sama kagura lejeng
👾 mau nanya, kalau skin itu jokspin setelah rilis apa sebelum? (jangan judge pls gatauuu)
👾 tips hemat skin collector butuh berapa diamond atau coa yaa mlers?
👾 mlers wdp aku kan 67h sempet ngga yaa buat misi topup angela aspi?? wdpnya yang ini di saving buat kagura legend