👾 pake kadita ga sabar banget ih nunggu di rumput. sekaliny ada yang lewat malah si pohon beringin
👾 gua lah sosok player 6k match yang belum imo itu
👾 sender punya fl cewe dr mlbase selalu ngajakin aku main, tapi tiap kalah dia ngeblame fl dia sendiri yang cowo tapi ke aku gapernah ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜ kadang ngerasa gaenak pdhl aku juga nyabu mainnya tapi yang di blame orang lain udah 3x liat dia marahin orang (beda beda orang btw) sampe yang di marahin keluar lobby, ini beneran yang ngablame ya kaya "ngapain si tadi begitu" bukan yang bilangin baik-baik 😞😞
👾 nyesel bgt bgt bgt kemaren ga ambil cc flo pdhl coa 6k ... skrng akhirnya beli cc gajelas krn ngejar poin koleksiðŸ˜
👾 mlerss bkin jj ml myuk, konsepnya profile-history-lovers
👾 ada yg punya tabel modhem legend kagura gk yaa? info plis
👾 bisa ga sih cc bulanan diumumin nya langung 5 bulan-1 tahun yg resale siapa aja, biar bs nabung :VvV
👾 coa ku 1600 + dm 240
nnti tinggal beli sl+nombok dikit kali ya buat spin cc..
yay or nay ya apa buat ambil ganjar aja nantian
nnti tinggal beli sl+nombok dikit kali ya buat spin cc..
yay or nay ya apa buat ambil ganjar aja nantian