MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.55K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 pagi 🖤
👾 tebak siapa yg paling ngeselin di tim sender
👾 slmt pgiee oll, salam mornpers
👾 morning. yuk clwin, 3/4 allt. sebut role ya
👾 modhem buat ambil skin legend limit butuh brp guys?
👾 mau tabel aspi dongg
👾 gloo exp emang beli glowing kah?
👾 yg global baik baik, yg masih kayu kok malah jahat jahat yah (suka blame)..
👾 main nabrak streamer, yaudah sambil spion wkwk
👾 beli kalungnya yay or nay
👾 dinerf parah sih tapi gak ngaruh 🤓
👾 rindu ws hmp
👾 nolan susah ketemu mid apaa mlbis??
👾 pake kadita ga sabar banget ih nunggu di rumput. sekaliny ada yang lewat malah si pohon beringin
👾 gua lah sosok player 6k match yang belum imo itu
👾cc yss apa cc enjela hmzz
👾 sender punya fl cewe dr mlbase selalu ngajakin aku main, tapi tiap kalah dia ngeblame fl dia sendiri yang cowo tapi ke aku gapernah 😭😭😭 kadang ngerasa gaenak pdhl aku juga nyabu mainnya tapi yang di blame orang lain udah 3x liat dia marahin orang (beda beda orang btw) sampe yang di marahin keluar lobby, ini beneran yang ngablame ya kaya "ngapain si tadi begitu" bukan yang bilangin baik-baik 😞😞
👾 rank yu, push imok (jjr ga imo imo)
👾 nyesel bgt bgt bgt kemaren ga ambil cc flo pdhl coa 6k ... skrng akhirnya beli cc gajelas krn ngejar poin koleksi😭
👾ges trio yuuu
👾 mlerss bkin jj ml myuk, konsepnya profile-history-lovers