👾 need robot rank yuu -4 push dari epic go imo. target 5 day kalo mao nyantuy 7 day yaa
👾 buat event aspi nyiapin 1,1k dm bwt awal kira kira cukup ga? wdp full + ikut mistop
👾 kalo udaa punya 1k an dm + wdp on sampe akhev buat ikut gura legend, siapin budget berapa?
👾 mau tanya, knp bbrapa ada yg angela pake buku?? se penting itu kah?
👾 hayyy, adakah yang maw join gc uplike pf/album? bisa keduanya atau salah satunya ajah, sistemnya gampang, klo blum paham bisa diajarin skaliann❤️❤️
👾 https://t.me/MLBASE/2250855 S, tapi gabisa pake selena jir 😭 misal dpt nya ruby jg gabisa pke.. di pajang pun bagusan aspi sele/obsi aowkwowkok
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 enjela aspi or selena aspi yah 😂
👾 total 10 wdp berapa dm mentemenn? sama estimasi kagura legend keluar kapan yaa