👾 agak aneh ga sih gais mau buy akun tapi dia lagi ngejar skin jjk terus katanya uda po exor, kayaa kenapa dijual kalau dia lagi buy banya skin
👾 ay ch yang isinya akun uda pernah di hb itu yang mana? takut bgt akun aku yg baru buy ini ada
👾 need robot rank yuu -4 push dari epic go imo. target 5 day kalo mao nyantuy 7 day yaa
👾 buat event aspi nyiapin 1,1k dm bwt awal kira kira cukup ga? wdp full + ikut mistop
👾 kalo udaa punya 1k an dm + wdp on sampe akhev buat ikut gura legend, siapin budget berapa?