đž ambil angela aspi (udh dpt ruby) atau tunggu aspi obsi selena? angela udah ada sanrio & cc, selena cmn ada abyss, obsi gaada
đž berarti klo misal kt top up nya pas mistop phase 1, si tiket bonus aspirant itu ttp bisa dapet mlers?
đž bisa ga ini sender clwr aja, gmw kuliah males praktikum đ
đž kalo udaa punya 1k an dm + wdp on sampe akhev buat ikut gura legend, siapin budget berapa?
đž daripada ngemis mabar sm cwo sendiri, ak lebih milih order jasa mabar 50 match :) muak ga ya sellernya wkwk
đž-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
đž paling takut kalo solo ketemu lawan lovers. Trauma baru menit awal udah bantai bantaiđ ga sekali dua kali masalahnya
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
đž gue aim fain bgt main di imo cik
đž wkwk ngejob kok ngajak public, mana nuntut main perfect âšī¸ mana aku tau dia lg job? ga jelas ah org
đž CW // HARSHWORD
anjing lu habis kita duo mulu seminggu ini, feed bareng, PANGGIL GW SAYANG, SALING JAGAIN IN GAME, NGAKUIN GW CWE LU KE PUBLIK. TBTB PAGI INI LU PASANG PROFIL CEWE??? BARU TADI JAM SATU KITA DUO ACAK ACAK MOLE
anjing lu habis kita duo mulu seminggu ini, feed bareng, PANGGIL GW SAYANG, SALING JAGAIN IN GAME, NGAKUIN GW CWE LU KE PUBLIK. TBTB PAGI INI LU PASANG PROFIL CEWE??? BARU TADI JAM SATU KITA DUO ACAK ACAK MOLE