MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.54K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 fragmen sl ku kan ada 4,7k kan, mending beli elim k.o atau lesley sl? aku jujur blm ada elim apa apa yg cakep
👾 slot supp immo dong, bebas ranked or clwin
👾 uda suport uda tb, ttp aja kalah LELAH 🥲
👾 keburu ga ya 500 an
👾 potret musuh di pagi hari
👾 ambil angela aspi (udh dpt ruby) atau tunggu aspi obsi selena? angela udah ada sanrio & cc, selena cmn ada abyss, obsi gaada
👾 mau nanya emg spell argus inpirasi ya?
👾 ambil mana ya? yg worth
👾 berarti klo misal kt top up nya pas mistop phase 1, si tiket bonus aspirant itu ttp bisa dapet mlers?
👾 jenticnorglo ada yg mao maen kah?
s norr jung ya
👾 rentalin yay or nay? akun prib hrusnya aman gasi?
👾 bisa ga ini sender clwr aja, gmw kuliah males praktikum 💔
👾 sudahkah kalian ws hari ni
👾 glomo ranked trio selain supp
👾 jenticnorglo trioo -1 yuu
roam or goldd 😍
👾 kalo udaa punya 1k an dm + wdp on sampe akhev buat ikut gura legend, siapin budget berapa?
👾 daripada ngemis mabar sm cwo sendiri, ak lebih milih order jasa mabar 50 match :) muak ga ya sellernya wkwk
👾-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
👾 asli bikin bt lawan 2 mm di late game, untung kaga maen
👾 paling takut kalo solo ketemu lawan lovers. Trauma baru menit awal udah bantai bantai😭 ga sekali dua kali masalahnya
👾 cl yu