👾 fragmen sl ku kan ada 4,7k kan, mending beli elim k.o atau lesley sl? aku jujur blm ada elim apa apa yg cakep
👾 ambil angela aspi (udh dpt ruby) atau tunggu aspi obsi selena? angela udah ada sanrio & cc, selena cmn ada abyss, obsi gaada
👾 berarti klo misal kt top up nya pas mistop phase 1, si tiket bonus aspirant itu ttp bisa dapet mlers?
👾 bisa ga ini sender clwr aja, gmw kuliah males praktikum 💔
👾 kalo udaa punya 1k an dm + wdp on sampe akhev buat ikut gura legend, siapin budget berapa?
👾 daripada ngemis mabar sm cwo sendiri, ak lebih milih order jasa mabar 50 match :) muak ga ya sellernya wkwk
👾-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
👾 paling takut kalo solo ketemu lawan lovers. Trauma baru menit awal udah bantai bantai😭 ga sekali dua kali masalahnya