👾 sumpah ya benci x sm player yg roam-nya pick support trs dia sengaja pick exp damage (pdhl dia user barats, xborg) dan ingame dia troll anjirrrr benci banget cuk
👾-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
👾 apaan banget gua di bl sama aamon coklat, main kaga bener ngeblame mulu perkara gua ban kadita dan kaja lepas. ya kalau lu takut ban lah, lu aja ban rafaela kocak
👾 revamp hero mlbb yg paling sukses menurut kalian siapa? menurutku granger please, bener2 gacor bgt😠dia udah seganteng itu walau nonskin
👾 lookin 4 fun fren longterm mlbb (bisa game lain juga sih)
btw sender male 21, minor dni.
btw sender male 21, minor dni.
👾 -roam jentiknorglo trio main sekarang ya udh ada Jung gold
👾 fragmen sl ku kan ada 4,7k kan, mending beli elim k.o atau lesley sl? aku jujur blm ada elim apa apa yg cakep