👾 aneh, ktmu cwo di global ml untung ga jdi. aku kan ngjk tmn ku ya, buat trio gt tp cwo kaya pure mabar doang ga ad mkst apa lain btw dia yg cwo global ini jg jdi hts gt sm ak. tp gatau kayanya antara dia cmburu atau emg kalo ls udah mls main sm aku lg, krn kalo aku mbr sm dia kita ls berkali kali tp pas aku mbr solo/ga ad dia tuh wsws😔🙏 trs gt ml ku di bl, tb tb.. hhhh, aneh bgt jujur. tp mnrt klian, dia tb tb gt krn aku bawa tmn cwo ku it atau ls sm aku berkali kali?
👾 eh sumpah aku kaget banget kan semalam aku ketiduran sambil scroll wtbgame terus chat terakhir yg aku baca itu ada yg wtb 2x wdp masa aku mimpi kucing aku ngomong minta dibeliin wdp amsjhdhsi😭😭 pas aku bangun karena kaget ternyata dia mengeong minta makan depan muka aku😭😭😭
👾 hanzo hero apaandah, apalagi yang semi tank. dibiarin malah ngerontokin hutan, dikejar ga dapet2, dilock ga mati2, pas item dh jadi semua malah skit bgtttt atagshsnsmsjwj
👾 sumpah ya benci x sm player yg roam-nya pick support trs dia sengaja pick exp damage (pdhl dia user barats, xborg) dan ingame dia troll anjirrrr benci banget cuk
👾-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti