MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.54K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 masyaallah tabarakallah 😇🤲🏻 awalnya ga pd mau rom tb (karena kadang musuh kurang peka, atau aku yang kurang pd buat pake jadi milih supp) trus dpt tim yang lagi trio (kagu, guin, obsi) ngeyakinin aku kalau rom tb (mokad banyak ga masalah) yh trus jadi pd & dapet pujian 🥰🥰😍
👾 jenticnorglo yg mw main ada?
s nor jung yoo
👾 aneh, ktmu cwo di global ml untung ga jdi. aku kan ngjk tmn ku ya, buat trio gt tp cwo kaya pure mabar doang ga ad mkst apa lain btw dia yg cwo global ini jg jdi hts gt sm ak. tp gatau kayanya antara dia cmburu atau emg kalo ls udah mls main sm aku lg, krn kalo aku mbr sm dia kita ls berkali kali tp pas aku mbr solo/ga ad dia tuh wsws😔🙏 trs gt ml ku di bl, tb tb.. hhhh, aneh bgt jujur. tp mnrt klian, dia tb tb gt krn aku bawa tmn cwo ku it atau ls sm aku berkali kali?
👾 kcil x
👾 aku benci Hanzo roam
3
👾 eh sumpah aku kaget banget kan semalam aku ketiduran sambil scroll wtbgame terus chat terakhir yg aku baca itu ada yg wtb 2x wdp masa aku mimpi kucing aku ngomong minta dibeliin wdp amsjhdhsi😭😭 pas aku bangun karena kaget ternyata dia mengeong minta makan depan muka aku😭😭😭
👾 hanzo hero apaandah, apalagi yang semi tank. dibiarin malah ngerontokin hutan, dikejar ga dapet2, dilock ga mati2, pas item dh jadi semua malah skit bgtttt atagshsnsmsjwj
👾 cl -2
👾 jujur ini hamuy banget, nova exp :)
👾 mlers ini kan tabel yg pake 10 kunci gratis, tp aku gamau ngabisin 1k dm, kuganti coa bisa kah?
👾 -jung trio glomo longg
👾 jenticnorglo yg mw main ada?
s nor jung yuks
👾 abis order vilog😭💔 tau sih ga hrus win tp ga espek aja ini smpe ke report
👾 sumpah ya benci x sm player yg roam-nya pick support trs dia sengaja pick exp damage (pdhl dia user barats, xborg) dan ingame dia troll anjirrrr benci banget cuk
👾 clfun cari win all tier
👾 iya tau floryn gua ggtzy 🥺
👾 kalian ad yg msh rentalin akun ga?
👾-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
👾 match geli"an doang ini mh
👾 gtau udah semuak apa dia karna sender kebiasaan ketiduran waktu main mole ma dia jam jam tengah malem😔
👾 ni siwa blm tau saya siapa