πΎ cl guys s mid, yang bisa main sekarang ya soalnya mau cari gameplay untuk video ppkmb
πΎ sendul ada niatan ambil recall tas tas kalau resale, ntuu biasanya ngabisin berapa daimen yahh gusy?
πΎ aneh, ktmu cwo di global ml untung ga jdi. aku kan ngjk tmn ku ya, buat trio gt tp cwo kaya pure mabar doang ga ad mkst apa lain btw dia yg cwo global ini jg jdi hts gt sm ak. tp gatau kayanya antara dia cmburu atau emg kalo ls udah mls main sm aku lg, krn kalo aku mbr sm dia kita ls berkali kali tp pas aku mbr solo/ga ad dia tuh wswsππ trs gt ml ku di bl, tb tb.. hhhh, aneh bgt jujur. tp mnrt klian, dia tb tb gt krn aku bawa tmn cwo ku it atau ls sm aku berkali kali?
πΎ eh sumpah aku kaget banget kan semalam aku ketiduran sambil scroll wtbgame terus chat terakhir yg aku baca itu ada yg wtb 2x wdp masa aku mimpi kucing aku ngomong minta dibeliin wdp amsjhdhsiππ pas aku bangun karena kaget ternyata dia mengeong minta makan depan muka akuπππ
πΎ hanzo hero apaandah, apalagi yang semi tank. dibiarin malah ngerontokin hutan, dikejar ga dapet2, dilock ga mati2, pas item dh jadi semua malah skit bgtttt atagshsnsmsjwj
πΎ sumpah ya benci x sm player yg roam-nya pick support trs dia sengaja pick exp damage (pdhl dia user barats, xborg) dan ingame dia troll anjirrrr benci banget cuk