MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.59K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ cl guys s mid, yang bisa main sekarang ya soalnya mau cari gameplay untuk video ppkmb
πŸ‘Ύ sendul ada niatan ambil recall tas tas kalau resale, ntuu biasanya ngabisin berapa daimen yahh gusy?
πŸ‘Ύ -1 roam norglomo dah ada junggo
πŸ‘Ύ kok jauhan ya? kan lore nya udah jdi kekasih masa kecil. bahkan couple’ di mlbb aja pada sebelahan semua. apa montoon masi bimbang ya sm hubungan ketiga ini?
πŸ‘Ύ bagus nyang mana yaa buat pfp cp di molee?
πŸ‘Ύ masyaallah tabarakallah πŸ˜‡πŸ€²πŸ» awalnya ga pd mau rom tb (karena kadang musuh kurang peka, atau aku yang kurang pd buat pake jadi milih supp) trus dpt tim yang lagi trio (kagu, guin, obsi) ngeyakinin aku kalau rom tb (mokad banyak ga masalah) yh trus jadi pd & dapet pujian πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜
πŸ‘Ύ jenticnorglo yg mw main ada?
s nor jung yoo
πŸ‘Ύ aneh, ktmu cwo di global ml untung ga jdi. aku kan ngjk tmn ku ya, buat trio gt tp cwo kaya pure mabar doang ga ad mkst apa lain btw dia yg cwo global ini jg jdi hts gt sm ak. tp gatau kayanya antara dia cmburu atau emg kalo ls udah mls main sm aku lg, krn kalo aku mbr sm dia kita ls berkali kali tp pas aku mbr solo/ga ad dia tuh wswsπŸ˜”πŸ™ trs gt ml ku di bl, tb tb.. hhhh, aneh bgt jujur. tp mnrt klian, dia tb tb gt krn aku bawa tmn cwo ku it atau ls sm aku berkali kali?
πŸ‘Ύ kcil x
πŸ‘Ύ aku benci Hanzo roam
❀3
πŸ‘Ύ eh sumpah aku kaget banget kan semalam aku ketiduran sambil scroll wtbgame terus chat terakhir yg aku baca itu ada yg wtb 2x wdp masa aku mimpi kucing aku ngomong minta dibeliin wdp amsjhdhsi😭😭 pas aku bangun karena kaget ternyata dia mengeong minta makan depan muka aku😭😭😭
πŸ‘Ύ hanzo hero apaandah, apalagi yang semi tank. dibiarin malah ngerontokin hutan, dikejar ga dapet2, dilock ga mati2, pas item dh jadi semua malah skit bgtttt atagshsnsmsjwj
πŸ‘Ύ cl -2
πŸ‘Ύ jujur ini hamuy banget, nova exp :)
πŸ‘Ύ mlers ini kan tabel yg pake 10 kunci gratis, tp aku gamau ngabisin 1k dm, kuganti coa bisa kah?
πŸ‘Ύ -jung trio glomo longg
πŸ‘Ύ jenticnorglo yg mw main ada?
s nor jung yuks
πŸ‘Ύ abis order vilogπŸ˜­πŸ’” tau sih ga hrus win tp ga espek aja ini smpe ke report
πŸ‘Ύ sumpah ya benci x sm player yg roam-nya pick support trs dia sengaja pick exp damage (pdhl dia user barats, xborg) dan ingame dia troll anjirrrr benci banget cuk
πŸ‘Ύ clfun cari win all tier
πŸ‘Ύ iya tau floryn gua ggtzy πŸ₯Ί