πΎ doakan sender tidak oleng saat bermain dengan abang abangan imo itu, takut naybu
πΎ HAIIII, aku m19 mw mencari temen nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
πΎ cl guys s mid, yang bisa main sekarang ya soalnya mau cari gameplay untuk video ppkmb
πΎ sendul ada niatan ambil recall tas tas kalau resale, ntuu biasanya ngabisin berapa daimen yahh gusy?
πΎ aneh, ktmu cwo di global ml untung ga jdi. aku kan ngjk tmn ku ya, buat trio gt tp cwo kaya pure mabar doang ga ad mkst apa lain btw dia yg cwo global ini jg jdi hts gt sm ak. tp gatau kayanya antara dia cmburu atau emg kalo ls udah mls main sm aku lg, krn kalo aku mbr sm dia kita ls berkali kali tp pas aku mbr solo/ga ad dia tuh wswsππ trs gt ml ku di bl, tb tb.. hhhh, aneh bgt jujur. tp mnrt klian, dia tb tb gt krn aku bawa tmn cwo ku it atau ls sm aku berkali kali?