MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ -roam glo
πŸ‘Ύ ini kalau di rank pasti aku sudah stress
πŸ‘Ύ yang epig cl yu
πŸ‘Ύ -1 roam norglomo dah ada junggo
πŸ‘Ύ gempic rank ceria dipagi ini - roam mid
πŸ‘Ύ kaka itu gemas, senduy semalem gacha colec brutal, tapi busuk banget terus nangis, karna kurang dia isiin diemβ€πŸ«£
πŸ‘Ύ ranked yu, s mid norglomo
πŸ‘Ύ doakan sender tidak oleng saat bermain dengan abang abangan imo itu, takut naybu
πŸ‘Ύ HAIIII, aku m19 mw mencari temen nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
πŸ‘Ύ mabar terakhir sebelum putusπŸ˜”
πŸ‘Ύ-1 supp glonormo trio
πŸ‘Ύ - mid roam jentiknorglo trio main sekarang ya
πŸ‘Ύjentik rank yuks sender jung
πŸ‘Ύ cl guys s mid, yang bisa main sekarang ya soalnya mau cari gameplay untuk video ppkmb
πŸ‘Ύ sendul ada niatan ambil recall tas tas kalau resale, ntuu biasanya ngabisin berapa daimen yahh gusy?
πŸ‘Ύ -1 roam norglomo dah ada junggo
πŸ‘Ύ kok jauhan ya? kan lore nya udah jdi kekasih masa kecil. bahkan couple’ di mlbb aja pada sebelahan semua. apa montoon masi bimbang ya sm hubungan ketiga ini?
πŸ‘Ύ bagus nyang mana yaa buat pfp cp di molee?
πŸ‘Ύ masyaallah tabarakallah πŸ˜‡πŸ€²πŸ» awalnya ga pd mau rom tb (karena kadang musuh kurang peka, atau aku yang kurang pd buat pake jadi milih supp) trus dpt tim yang lagi trio (kagu, guin, obsi) ngeyakinin aku kalau rom tb (mokad banyak ga masalah) yh trus jadi pd & dapet pujian πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜
πŸ‘Ύ jenticnorglo yg mw main ada?
s nor jung yoo
πŸ‘Ύ aneh, ktmu cwo di global ml untung ga jdi. aku kan ngjk tmn ku ya, buat trio gt tp cwo kaya pure mabar doang ga ad mkst apa lain btw dia yg cwo global ini jg jdi hts gt sm ak. tp gatau kayanya antara dia cmburu atau emg kalo ls udah mls main sm aku lg, krn kalo aku mbr sm dia kita ls berkali kali tp pas aku mbr solo/ga ad dia tuh wswsπŸ˜”πŸ™ trs gt ml ku di bl, tb tb.. hhhh, aneh bgt jujur. tp mnrt klian, dia tb tb gt krn aku bawa tmn cwo ku it atau ls sm aku berkali kali?