πΎ doakan sender tidak oleng saat bermain dengan abang abangan imo itu, takut naybu
πΎ HAIIII, aku m19 mw mencari temen nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
πΎ cl guys s mid, yang bisa main sekarang ya soalnya mau cari gameplay untuk video ppkmb
πΎ sendul ada niatan ambil recall tas tas kalau resale, ntuu biasanya ngabisin berapa daimen yahh gusy?