👾 wajar ga sih bawel + spam qc? lagi clwr tapi kaya ga lagi clwr :) masa bawa duo suka mati terus?? maksud ak kan bisa jaga posisi 😭😭 push engga, main gabener..
👾 benci bgt tiap trio di imo pasti duo nya mawi, pdhl dh di imo 500. sedangkan musuhnya imo 3 glory 2 😡 tidak adil
👾 doakan sender tidak oleng saat bermain dengan abang abangan imo itu, takut naybu
👾 HAIIII, aku m19 mw mencari temen nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung