MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
72.9K photos
3.52K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 dulu flo sender kalo gapake kolam hilanf arah.. skrg malah kalo pake kolam hilang arah 😭😭😭 kebiasaan pake flicker 😭😭😭😭 TP BENCI BGT KALO KETEMU FANNY DI ENEMY GILUY AKU UDH FLICKER MASIH DIKEJAR, AKU TAU AKU MENARIK TP AKU GKSUKA! huft.
👾 -2 norglomo sender gold
👾 need flo glomo
👾spin harian nyampe kan? wdp masih on 30 day
👾 ni angela engga resale lg kah?
👾 wajar ga sih bawel + spam qc? lagi clwr tapi kaya ga lagi clwr :) masa bawa duo suka mati terus?? maksud ak kan bisa jaga posisi 😭😭 push engga, main gabener..
👾 benci bgt tiap trio di imo pasti duo nya mawi, pdhl dh di imo 500. sedangkan musuhnya imo 3 glory 2 😡 tidak adil
👾 -roam gold trio
👾 aku gapapa lohh yaa😹✌🏻
👾 -gold trio
👾 rank gm, sender user mm wr 95+ ada yg mw kh
👾 emm ini teman siapa pls! tolong diapakan dulu😭
👾 harus pake floryn biar mvp?
👾 enaknya dijual apa bt ajh yh.. kirakira ada ga mlers yang mw bt char ini sm sender? :'
👾 -roam glo
👾 ini kalau di rank pasti aku sudah stress
👾 yang epig cl yu
👾 -1 roam norglomo dah ada junggo
👾 gempic rank ceria dipagi ini - roam mid
👾 kaka itu gemas, senduy semalem gacha colec brutal, tapi busuk banget terus nangis, karna kurang dia isiin diem”🫣
👾 ranked yu, s mid norglomo