MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.2K photos
3.53K videos
1 file
7.58K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ abis buy wdp pdhl uda noted minta yg fast, abis di pay sellernya off, ih geramnyo
πŸ‘Ύ klo bentukan nya kaya gini emang masi boleh beli cc nova☺️
πŸ‘Ύ lanjutin ga ya buat Nova cc(make kunci), hari ini brutal kalo ga nyampe paling make coa sehari"
πŸ‘Ύ season tinggal berapa hari lagi yaa
πŸ‘Ύ cl cari win sebut role
πŸ‘Ύ kena mental sender setim sm modelan ky gini rank msh honor match udh 900 yatuhan :) bs bs nya se tim emas dia doang silver
πŸ‘Ύ - roam goldpls, gaukuat sama publik 😭
πŸ‘Ύ ada yang tau sl bulan 11 belum😁😁😁😁
πŸ‘Ύ trio rank glo s jung/roam
πŸ‘Ύ dulu flo sender kalo gapake kolam hilanf arah.. skrg malah kalo pake kolam hilang arah 😭😭😭 kebiasaan pake flicker 😭😭😭😭 TP BENCI BGT KALO KETEMU FANNY DI ENEMY GILUY AKU UDH FLICKER MASIH DIKEJAR, AKU TAU AKU MENARIK TP AKU GKSUKA! huft.
πŸ‘Ύ -2 norglomo sender gold
πŸ‘Ύ need flo glomo
πŸ‘Ύspin harian nyampe kan? wdp masih on 30 day
πŸ‘Ύ ni angela engga resale lg kah?
πŸ‘Ύ wajar ga sih bawel + spam qc? lagi clwr tapi kaya ga lagi clwr :) masa bawa duo suka mati terus?? maksud ak kan bisa jaga posisi 😭😭 push engga, main gabener..
πŸ‘Ύ benci bgt tiap trio di imo pasti duo nya mawi, pdhl dh di imo 500. sedangkan musuhnya imo 3 glory 2 😑 tidak adil
πŸ‘Ύ -roam gold trio
πŸ‘Ύ aku gapapa lohh yaa😹✌🏻
πŸ‘Ύ -gold trio
πŸ‘Ύ rank gm, sender user mm wr 95+ ada yg mw kh