πΎ playing mlbb feels drained lately :/
udah mulai lose spark dan ga masalahin lose streak dan wr turun, padahal dulu sekompe itu..
tapi disisi lain ngerasa sedih karena udh ditahap ini βΉοΈ
mlers ada saran ga apakah sender harus nyari spark yg hilang itu atau pensi dan jual akun aja :p
udah mulai lose spark dan ga masalahin lose streak dan wr turun, padahal dulu sekompe itu..
tapi disisi lain ngerasa sedih karena udh ditahap ini βΉοΈ
mlers ada saran ga apakah sender harus nyari spark yg hilang itu atau pensi dan jual akun aja :p
πΎ abis buy wdp pdhl uda noted minta yg fast, abis di pay sellernya off, ih geramnyo
πΎ dulu flo sender kalo gapake kolam hilanf arah.. skrg malah kalo pake kolam hilang arah πππ kebiasaan pake flicker ππππ TP BENCI BGT KALO KETEMU FANNY DI ENEMY GILUY AKU UDH FLICKER MASIH DIKEJAR, AKU TAU AKU MENARIK TP AKU GKSUKA! huft.
πΎ wajar ga sih bawel + spam qc? lagi clwr tapi kaya ga lagi clwr :) masa bawa duo suka mati terus?? maksud ak kan bisa jaga posisi ππ push engga, main gabener..
πΎ benci bgt tiap trio di imo pasti duo nya mawi, pdhl dh di imo 500. sedangkan musuhnya imo 3 glory 2 π‘ tidak adil