👾 kunci gratisan colector dari monton yang 10 itu bisakan buat november? mksdnya nanti aku topupnya pas bulan November gitu
👾 main 7 game di cl ketemu selena semua 😊, kok jadi rame sih yang make
👾 pengen deket sama kakak ini tapi i feel like our conversation ga pernah berujung kemana mana:(
👾 jam segini masi rame bngt😭 kalian pada begadang kaah? ataw ngeliat base sambil main emel
👾 dari 90 ke 75? tun yg bener aja cok gua main daritadi dapet tim plenger semua loh? gua udh main baik padahal
👾 bayangin klo internet tbtb ilang, bayangin aja y jgn blg ga mungkin, bayangin internet lenyap bersama semua skin yg udh kita collect, akun yg udh imo setelah nunggu beberapa season atau imo tiap season 😳