πΎ CW//HARSHWORD
ternyata gini ya lepas dari ml.. udah hampir seminggu gw ga main ml & ngebantai para pwoke, tapi gw lagi dibantai sama tugas kuliah,ajgggggggg βΊοΈβΊοΈβΊοΈβΊοΈ
ternyata gini ya lepas dari ml.. udah hampir seminggu gw ga main ml & ngebantai para pwoke, tapi gw lagi dibantai sama tugas kuliah,
πΎ kalo skin cc optimized itu berarti efeknya jadi lebih bagus ya daripada sebelumnya? Atau cuma perubahan potrait nya aja? Mmf gatau
πΎ kunci gratisan colector dari monton yang 10 itu bisakan buat november? mksdnya nanti aku topupnya pas bulan November gitu
πΎ main 7 game di cl ketemu selena semua π, kok jadi rame sih yang make
πΎ pengen deket sama kakak ini tapi i feel like our conversation ga pernah berujung kemana mana:(
πΎ jam segini masi rame bngtπ kalian pada begadang kaah? ataw ngeliat base sambil main emel
πΎ dari 90 ke 75? tun yg bener aja cok gua main daritadi dapet tim plenger semua loh? gua udh main baik padahal