πΎ ada yang location ml nya di jawa barat nggaa? mau minta tolong buat check build orang di leaderboard π₯Ή
πΎ wajar ga kl ak marah + sedih? aku lgi po kagura exor, ak blg ke cwoku kl nnti udh di gift aku mau spam kagura lane manapun di cl, aku excited bngt krena itu skin wl sender trkhir. trs tb tb dia blg kl " yudh nnti mcgg aja, kan ak mau push lukas gaeank kl ga ad supp ny" pdhl kita main cl party dan ad kok tmn di pt yg bisa angela, tp dia gmau kl di angelain org lain, ak ngerasa dia gmau liht ak happy bntr deh π₯² pas aku ambil kagu exor sm airplane juga dia blg kl ak boros, pdhl itu uang hsil ak sndri ga minta dia ataupun ortu, sedih jujur
πΎ hi bole minta tolong cek in akun ml on/ga, nya tdk?
πΎ https://t.me/MLBASE/2250684
NS. kalo semisal beli nya buldep buat skin cc, apa bisa? jadi ga top up samsek gt..
NS. kalo semisal beli nya buldep buat skin cc, apa bisa? jadi ga top up samsek gt..
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ jadi fix cuma bisa buat bulan ini? Kalo iya, gw ambil enih kuncinya
πΎ CW//HARSHWORD
ternyata gini ya lepas dari ml.. udah hampir seminggu gw ga main ml & ngebantai para pwoke, tapi gw lagi dibantai sama tugas kuliah,ajgggggggg βΊοΈβΊοΈβΊοΈβΊοΈ
ternyata gini ya lepas dari ml.. udah hampir seminggu gw ga main ml & ngebantai para pwoke, tapi gw lagi dibantai sama tugas kuliah,
πΎ kalo skin cc optimized itu berarti efeknya jadi lebih bagus ya daripada sebelumnya? Atau cuma perubahan potrait nya aja? Mmf gatau