MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ charisma helm ducati keitung 20dm gaa?
πŸ‘Ύ ada yang location ml nya di jawa barat nggaa? mau minta tolong buat check build orang di leaderboard πŸ₯Ή
πŸ‘Ύrank anyone? picjentik sender jung/gold
πŸ‘Ύ wajar ga kl ak marah + sedih? aku lgi po kagura exor, ak blg ke cwoku kl nnti udh di gift aku mau spam kagura lane manapun di cl, aku excited bngt krena itu skin wl sender trkhir. trs tb tb dia blg kl " yudh nnti mcgg aja, kan ak mau push lukas gaeank kl ga ad supp ny" pdhl kita main cl party dan ad kok tmn di pt yg bisa angela, tp dia gmau kl di angelain org lain, ak ngerasa dia gmau liht ak happy bntr deh πŸ₯² pas aku ambil kagu exor sm airplane juga dia blg kl ak boros, pdhl itu uang hsil ak sndri ga minta dia ataupun ortu, sedih jujur
πŸ‘Ύ mayan wangi lah ya ndell
πŸ‘Ύ 10Γ— gacha, mayan lah, next dapet skin cc ya tunπŸ˜€
πŸ‘Ύ rank glo yu trio kena mental gw solo
πŸ‘Ύ CW HARSWORD

ML TAI ANJINGGGGG
:)
❀2
πŸ‘Ύ ini modhem dpt ga? ggra ada 10 tiker gratis jir
πŸ‘Ύ hi bole minta tolong cek in akun ml on/ga, nya tdk?
πŸ‘Ύ charisma cecil dijual brpaan deh
πŸ‘Ύ gasyor ga tu
πŸ‘Ύ bs gk plorin sm kajany di buank,,,
πŸ‘Ύ -1 roam trio glonor
πŸ‘Ύ tebak hero yuu, siapa yg sm haya?
πŸ‘Ύ CW//HARSHWORD
ternyata gini ya lepas dari ml.. udah hampir seminggu gw ga main ml & ngebantai para pwoke, tapi gw lagi dibantai sama tugas kuliah, ajgggggggg☺️☺️☺️☺️
πŸ‘Ύ aturla kak, kk kan panitia
πŸ‘Ύ hy.. mending lanjut buat ambil Nova cc, atau tabung ajh buat njela cc? as pajangan iyh❀️
πŸ‘Ύ mencoba menghemat dengan wdp sisa 4h ituπŸ₯°
πŸ‘Ύ kalo skin cc optimized itu berarti efeknya jadi lebih bagus ya daripada sebelumnya? Atau cuma perubahan potrait nya aja? Mmf gatau