MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 dikasih wangi begini setelah netapin milih njela cc dari pada nova 😊😊😊 jadi aku harus ambil nova apa njela...
👾 130crest berarti butuh berapa kali spin kali ya ke 800, 70??
👾 jadi fix cuma bisa buat bulan ini? Kalo iya, gw ambil enih kuncinya
👾 menurut kalian better ambil aspi bulan ini atau nunggu resale lagi? udh jarang main karena sibuk pkl jujur, tapi masih kecanduan topap
👾 angela cc buldep di resale kah?
👾 lucu
👾 charisma helm ducati keitung 20dm gaa?
👾 ada yang location ml nya di jawa barat nggaa? mau minta tolong buat check build orang di leaderboard 🥹
👾rank anyone? picjentik sender jung/gold
👾 wajar ga kl ak marah + sedih? aku lgi po kagura exor, ak blg ke cwoku kl nnti udh di gift aku mau spam kagura lane manapun di cl, aku excited bngt krena itu skin wl sender trkhir. trs tb tb dia blg kl " yudh nnti mcgg aja, kan ak mau push lukas gaeank kl ga ad supp ny" pdhl kita main cl party dan ad kok tmn di pt yg bisa angela, tp dia gmau kl di angelain org lain, ak ngerasa dia gmau liht ak happy bntr deh 🥲 pas aku ambil kagu exor sm airplane juga dia blg kl ak boros, pdhl itu uang hsil ak sndri ga minta dia ataupun ortu, sedih jujur
👾 mayan wangi lah ya ndell
👾 10× gacha, mayan lah, next dapet skin cc ya tun😀
👾 rank glo yu trio kena mental gw solo
👾 CW HARSWORD

ML TAI ANJINGGGGG
:)
2
👾 ini modhem dpt ga? ggra ada 10 tiker gratis jir
👾 hi bole minta tolong cek in akun ml on/ga, nya tdk?
👾 charisma cecil dijual brpaan deh
👾 gasyor ga tu
👾 bs gk plorin sm kajany di buank,,,
👾 -1 roam trio glonor