👾 https://t.me/MLBASE/2247988 gjdi skip dh, gw ambil keduanya wleee 🤤🤤🤤🤤🤤 ngiler
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 skip Selena aspi ambil Aamon cc or skip aamon cc ambil Selena Aspi?
👾 130crest berarti butuh berapa kali spin kali ya ke 800, 70??
👾 menurut kalian better ambil aspi bulan ini atau nunggu resale lagi? udh jarang main karena sibuk pkl jujur, tapi masih kecanduan topap
👾 ada yang location ml nya di jawa barat nggaa? mau minta tolong buat check build orang di leaderboard 🥹
👾 wajar ga kl ak marah + sedih? aku lgi po kagura exor, ak blg ke cwoku kl nnti udh di gift aku mau spam kagura lane manapun di cl, aku excited bngt krena itu skin wl sender trkhir. trs tb tb dia blg kl " yudh nnti mcgg aja, kan ak mau push lukas gaeank kl ga ad supp ny" pdhl kita main cl party dan ad kok tmn di pt yg bisa angela, tp dia gmau kl di angelain org lain, ak ngerasa dia gmau liht ak happy bntr deh 🥲 pas aku ambil kagu exor sm airplane juga dia blg kl ak boros, pdhl itu uang hsil ak sndri ga minta dia ataupun ortu, sedih jujur