👾 -2 jung, roamm cl funn aja tpi cri winn yap all tier
👾lagi ada di titik muak main ml guys, pengen jual akun tapi sayang bangett apalagi kalau keinget pas nabung buat kumpulin skin my hero :v sebetulnya secara teknik skill aku emang di honor ajaa sedangkan ex glory pas dulu ikutan mabar vip atau ikut pt gituu :)) tapi sekarang main di tier honor aja ngos2an gegara udah gapunya pt :))
👾 mau ikut aspi sept sama okt tpi takut slot wdp nya full ðŸ˜ðŸ˜ skrng aja masih 23d
👾 Kalo bilang last main sama kita, tapi tetep lanjut main sm orang itu tandanya apa?
👾 ad yg mau barter charisma cecil ga yaaaa sm sm dari akun cantik dan terpercaya :p
👾 klo ws kek gini kan gw jadi pengen cium ceo montoon ya
👾2.1 cukup ambil yss? fomo bgt pls walau ga suka skiny
👾 https://t.me/MLBASE/2247988 gjdi skip dh, gw ambil keduanya wleee 🤤🤤🤤🤤🤤 ngiler
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 skip Selena aspi ambil Aamon cc or skip aamon cc ambil Selena Aspi?
👾 130crest berarti butuh berapa kali spin kali ya ke 800, 70??
👾 menurut kalian better ambil aspi bulan ini atau nunggu resale lagi? udh jarang main karena sibuk pkl jujur, tapi masih kecanduan topap