MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 main bareng my fineshyt ternyata lebih asik seruu :>
👾 SUMPAH AKU SENENG BGT GUYS SETELAH MENCOBA PULUHAN KALI AKUN MOLE KU BALIK LAGI 🥰🥰
👾 kenapa dia ga percayain gua pegang payung 😔
👾 glonor rank, sender jung
👾 mending yss or nova untuk cc?
👾 mawi ngapain mawi (iya sender mawinya mff yh)
👾 glomo trio udah ada jung sm roam
👾 gw klo ktemu org make marga 'dde' di rank knp bawaanya emosi ya
👾 hi kk kenapa ya guin jarang diban sekarang
👾 - jungp glnor
👾 -2 jung, roamm cl funn aja tpi cri winn yap all tier
👾 saran dong mlers... sender user magesupp cocok pake pp mana???
👾 char cecil tuh ber dm g?
👾lagi ada di titik muak main ml guys, pengen jual akun tapi sayang bangett apalagi kalau keinget pas nabung buat kumpulin skin my hero :v sebetulnya secara teknik skill aku emang di honor ajaa sedangkan ex glory pas dulu ikutan mabar vip atau ikut pt gituu :)) tapi sekarang main di tier honor aja ngos2an gegara udah gapunya pt :))
👾 mau ikut aspi sept sama okt tpi takut slot wdp nya full 😭😭 skrng aja masih 23d
👾 Kalo bilang last main sama kita, tapi tetep lanjut main sm orang itu tandanya apa?
👾 ad yg mau barter charisma cecil ga yaaaa sm sm dari akun cantik dan terpercaya :p
👾 july 22 terakhir main ml, untung suda immo
👾 klo ws kek gini kan gw jadi pengen cium ceo montoon ya
👾2.1 cukup ambil yss? fomo bgt pls walau ga suka skiny
👾 ya lumayan lah ya 15 dm