MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ ada yg bisa cek-in akunku gk bntr on atau nggaknya
๐Ÿ‘พ abis buat vid bucin sm my kisah tapi trial hd in video abizzz ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น
๐Ÿ‘พ nyari 4 ini dmn biz .....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”
๐Ÿ‘พ าปแฅฒโ…ฐ๐—‚๐—‚๐—‚, ฮฑฮฑthu ๐‘œ€19 ๐—†ฯ‰ ๐‘œ€๐‘œ€ะตแƒ˜๐—ฐษ‘rโ…ฐ ttแง‰๐—†แฅฑแƒ˜ แฅ’แฅ’๐—‚๐—ฐาป! ฮฑฮฑ๐—h๐—Ž ๊ฏฑ๐—Ž๐“ดะฐ โ„Žโ„Žะฐโ…ผ hะฐแฅฃ ฯฯะตษพฯแฅฒ๐—Ž ๐“ด๐“ดโดแฅ†๐—‰, ฮฑฮฑ๐—‡โ…ฐ๐‘œ€แฅฑk, แƒซแฅฒ๐—‡ ๊ฏฑu๐“ดษ‘ f1 สu๐—€ฮฑฮฑ. แƒ˜ฮฑแƒ˜๐—ฯ‰โ…ฐ ๐“ด๐“ดั–tะฐ ฯฯโ…ฐ๐—Œษ‘ ๐—†๐—†ฮฑโ…ฐ๐—‡ ั•ะฐ๐—†ฯ๐—‚โ…ผ โ…พ๐—ฐ/๐—ฐแฅฒแฅฃแฅฃ ฯโ…ฐฮฑr แƒ˜โ…พฮฑ๐—„าป ฯแฅ†๐—Œะต๐—‡ แƒงแƒงฮฑ-!!? ะฐ๐—‡ฯ‰ kั–๐—ะฐ แƒ˜แƒ˜ฮฑแƒ˜๐—ฯ‰โ…ฐ ฯ๐—‚ั•ฮฑ ๐‘œ€๐‘œ€ะฐโ…ฐแฅ’ แฅด฿Š/ษพฮฑ๐—‡๐“ด ๐—„แฅ†๐—„๐“ด ฮฑtะฐ๐—Ž ษ‘๐—‰แฅฒ๐—‰uแฅ’ แƒงแƒงแƒงฮฑแƒ˜ ๐—๐—โ„ŽฮฑแœŠแฅ™ mษ‘๐—, ศทศทแฅฒแƒซโ…ฐ ๊ฏฑโ…ฐษ‘โดษ‘๐—‰๐—Ž๐—‡ แƒงแƒงแƒงฮฑแƒ˜ ๐—†๐— ttแฅ†โ…ผแœŠ๐—‡๐—€ แฅฃษ‘t ๐—’ะฐโ„Ž! ๐Ÿฐ
anw minol, drytext, sama tukang ghosting dni yh
๐Ÿ‘พ win kiri or kanan
๐Ÿ‘พ main bareng my fineshyt ternyata lebih asik seruu :>
๐Ÿ‘พ SUMPAH AKU SENENG BGT GUYS SETELAH MENCOBA PULUHAN KALI AKUN MOLE KU BALIK LAGI ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
๐Ÿ‘พ kenapa dia ga percayain gua pegang payung ๐Ÿ˜”
๐Ÿ‘พ glonor rank, sender jung
๐Ÿ‘พ mending yss or nova untuk cc?
๐Ÿ‘พ mawi ngapain mawi (iya sender mawinya mff yh)
๐Ÿ‘พ glomo trio udah ada jung sm roam
๐Ÿ‘พ gw klo ktemu org make marga 'dde' di rank knp bawaanya emosi ya
๐Ÿ‘พ hi kk kenapa ya guin jarang diban sekarang
๐Ÿ‘พ - jungp glnor
๐Ÿ‘พ -2 jung, roamm cl funn aja tpi cri winn yap all tier
๐Ÿ‘พ saran dong mlers... sender user magesupp cocok pake pp mana???
๐Ÿ‘พ char cecil tuh ber dm g?
๐Ÿ‘พlagi ada di titik muak main ml guys, pengen jual akun tapi sayang bangett apalagi kalau keinget pas nabung buat kumpulin skin my hero :v sebetulnya secara teknik skill aku emang di honor ajaa sedangkan ex glory pas dulu ikutan mabar vip atau ikut pt gituu :)) tapi sekarang main di tier honor aja ngos2an gegara udah gapunya pt :))
๐Ÿ‘พ mau ikut aspi sept sama okt tpi takut slot wdp nya full ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ skrng aja masih 23d
๐Ÿ‘พ Kalo bilang last main sama kita, tapi tetep lanjut main sm orang itu tandanya apa?