👾 baru beberapa hari lalu ikut trio global dan yang main jung ini jago banget suyounya, dia add aku addback soalnya ya jago jir? baru hari ini main lagi pas aku liat wrnya ternyata ancur banget... 900 match masih bintang 77 dengan wr 48😭😭😭 tapi litereli suyounya jago bgt, retrinya juga sering on point tapi wrnya buosok...
👾 emang ada orang ya yang mempertaruhin pertemanan karena sematch rank doang?
👾 match banyak wr bosok blum tentu enup, kli aja akunnya direntalin kya akunku ratusan match wr 50. asliny skill ak 11/300 sm kairi😏
👾 kok pada takut sie sama eudora? gue aja bisa counter eudora gampang bet malah, di ban hahaha hehehe huhuhu
👾 - mid jentiknorglo trio sender gold,lagi pake akun legend