MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.2K photos
3.53K videos
1 file
7.58K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 better joki skrg atau awal season nanti ya?
👾


cl me epic
👾 trio glomo, sender sup
👾 baru beberapa hari lalu ikut trio global dan yang main jung ini jago banget suyounya, dia add aku addback soalnya ya jago jir? baru hari ini main lagi pas aku liat wrnya ternyata ancur banget... 900 match masih bintang 77 dengan wr 48😭😭😭 tapi litereli suyounya jago bgt, retrinya juga sering on point tapi wrnya buosok...
👾 - exp glnor
👾rank anyone? picjentik sender jung/gold
👾 🙂🙂🙂
👾 big thanks buat exp karena udah mau tb tapi lo sialan juga karena maju sendiri tanpa nunggu yang lainn😊
👾  berhitung bgt yh
👾 emang ada orang ya yang mempertaruhin pertemanan karena sematch rank doang?
👾 glonor rank yukk, s jung
👾 barter charisma yukk?? bebas mau yang mana
👾 nb global nolan di cl trnyata dia baru satu match main cl 😊 knp dr banyaknya player ml nbnya sm aku 😊
👾 match banyak wr bosok blum tentu enup, kli aja akunnya direntalin kya akunku ratusan match wr 50. asliny skill ak 11/300 sm kairi😏
👾 mlers ranked yuk glomonor, s gold klo bsa trio
👾 maaf ya bg
👾 matchmaking muntun rusak dh... tim w full glo b90+ smua, musuhny full mawi honor kirain bot, ternyata bkn
👾 clwr -mid or supp
👾 - mid jentiknor trio sender gold,lagi pake akun legend
👾 cl yu
👾 eh ini maksud konsepnya tuh kek Hana Dul set gaksihhh, solo, duo, trio