👾 nyang cewe pasang lovers pajangan yuk, permen full dari aku :D
👾 kalau udah di gb sadar dirilah harus gendong. ini udah di gb ga ada impact kalah lawan mm musuh yang solo. sedangkan disisi lain exp nya menang bisa sustain bisa tb bisa ngedamagein ya mending gue join war aja daripada nge gb mm manja yang ga bisa main
👾 baru beberapa hari lalu ikut trio global dan yang main jung ini jago banget suyounya, dia add aku addback soalnya ya jago jir? baru hari ini main lagi pas aku liat wrnya ternyata ancur banget... 900 match masih bintang 77 dengan wr 48😭😭😭 tapi litereli suyounya jago bgt, retrinya juga sering on point tapi wrnya buosok...
👾 emang ada orang ya yang mempertaruhin pertemanan karena sematch rank doang?
👾 match banyak wr bosok blum tentu enup, kli aja akunnya direntalin kya akunku ratusan match wr 50. asliny skill ak 11/300 sm kairi😏