MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.59K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 udh 2 minggu stuck di b85-82 hoho stres gua
👾 ada yang mau tukeran charisma yang ini??
👾-jung roam clw
👾 clwr need mid/sup
👾 hilal event exor kapan mlers?
👾 nyang cewe pasang lovers pajangan yuk, permen full dari aku :D
👾 glonor rank -1 gold party
👾 suda malam apa suda tau ?
sudaj ngantuk, goodnight semua
👾 ko skin mereka kaya couple gt ya
👾 kalau udah di gb sadar dirilah harus gendong. ini udah di gb ga ada impact kalah lawan mm musuh yang solo. sedangkan disisi lain exp nya menang bisa sustain bisa tb bisa ngedamagein ya mending gue join war aja daripada nge gb mm manja yang ga bisa main
👾 Bobo nyenyakk, camat malam guicc :3
👾 better joki skrg atau awal season nanti ya?
👾


cl me epic
👾 trio glomo, sender sup
👾 baru beberapa hari lalu ikut trio global dan yang main jung ini jago banget suyounya, dia add aku addback soalnya ya jago jir? baru hari ini main lagi pas aku liat wrnya ternyata ancur banget... 900 match masih bintang 77 dengan wr 48😭😭😭 tapi litereli suyounya jago bgt, retrinya juga sering on point tapi wrnya buosok...
👾 - exp glnor
👾rank anyone? picjentik sender jung/gold
👾 🙂🙂🙂
👾 big thanks buat exp karena udah mau tb tapi lo sialan juga karena maju sendiri tanpa nunggu yang lainn😊
👾  berhitung bgt yh
👾 emang ada orang ya yang mempertaruhin pertemanan karena sematch rank doang?