👾 aku lg nabung buat lejen kagura, aku ada 1k dm tp gd coa kyk dikit gitu soalnya buat brutal nova. tp aku selalu beli sl & wdp, kira kira bs ga buat modhem lejen kagura?
👾 nyang cewe pasang lovers pajangan yuk, permen full dari aku :D
👾 kalau udah di gb sadar dirilah harus gendong. ini udah di gb ga ada impact kalah lawan mm musuh yang solo. sedangkan disisi lain exp nya menang bisa sustain bisa tb bisa ngedamagein ya mending gue join war aja daripada nge gb mm manja yang ga bisa main
👾 baru beberapa hari lalu ikut trio global dan yang main jung ini jago banget suyounya, dia add aku addback soalnya ya jago jir? baru hari ini main lagi pas aku liat wrnya ternyata ancur banget... 900 match masih bintang 77 dengan wr 48ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜ tapi litereli suyounya jago bgt, retrinya juga sering on point tapi wrnya buosok...