MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 lanjut ngga ya, lanjut pun gaada skin wish list aku
👾 mana ya dd flo
👾 mending beli Starlight atau beli badang mpl (gue user badang sejati tapi belum punya SL)?
👾 glonor rank sender isi gold yuk
👾 charisma kunci sama pulau harganya sama kah!...
👾 glonormo ranked
👾 glomo rank yuk sender isi roam
👾 knapa char kunci mahal?
👾 mlers, ambil bened atau ruby ya, yg ada di shop sl
👾 tiknorglo ada yg mau push smpe subuh kh, s isi mid/supp
👾 glonor rank udh ad gold sama roam
👾 Pilihin buat nick lagi
1. Jayy.
2. Jynoo.
3. TenZ.
👾Udh 29x spin cc, crest baru 280😭 bauk ya itu?
👾 HARI HARI HP MATI LG MOLEEE LOW GD NOTIF ah sumpa posisi lg late anjir
👾 klian klo beli akun mandang wr gk
👾 jung/gold mana? push trio glomo
👾 wr, hr, mmr itu apa ya mlers? Maaf kudet
👾 lagi scroll album liat ss an kemarin Ling cc berapa kali spin...dan ternyata spinannya bauu😭😭 83x spin baru dapet 800crest😔 sender dapet di Minggu pertama setelah event kluar..dengan 700coa plis?!😔 kok bisa dapat ya waktu itu....
👾 -jung clwr
👾 aku lg nabung buat lejen kagura, aku ada 1k dm tp gd coa kyk dikit gitu soalnya buat brutal nova. tp aku selalu beli sl & wdp, kira kira bs ga buat modhem lejen kagura?
👾 udh 2 minggu stuck di b85-82 hoho stres gua