MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 sisen sisa berapa hari, sender sekarang bintang 90 mau ngejar imok
👾 bapul kagu legend berapa duit
👾 gua bener bener heran bangwt sama anomali cowok ml satu ini.critanya aku sama dia barusan,barusannn aja temenan blum ada satu jam dan dia malah ngajak sleep call an????,, ofc aku langsung bilang engga dan bilang kalau aku ud punya cowo(cowo rl btw) dan cowo aku engga main ml so emng ga ada lovers.setelah aku bilang begitu dia langsung trolllll astagaaaaa😔😔😔 alhasil kita ke comeback,chit.
👾 sampe nangis loh aku, glomo ketemunya trio legend mawi terus sedangkan musuhnya glomo. apasih muntun 😭😭😭
👾 lanjut ngga ya, lanjut pun gaada skin wish list aku
👾 mana ya dd flo
👾 mending beli Starlight atau beli badang mpl (gue user badang sejati tapi belum punya SL)?
👾 glonor rank sender isi gold yuk
👾 charisma kunci sama pulau harganya sama kah!...
👾 glonormo ranked
👾 glomo rank yuk sender isi roam
👾 knapa char kunci mahal?
👾 mlers, ambil bened atau ruby ya, yg ada di shop sl
👾 tiknorglo ada yg mau push smpe subuh kh, s isi mid/supp
👾 glonor rank udh ad gold sama roam
👾 Pilihin buat nick lagi
1. Jayy.
2. Jynoo.
3. TenZ.
👾Udh 29x spin cc, crest baru 280😭 bauk ya itu?
👾 HARI HARI HP MATI LG MOLEEE LOW GD NOTIF ah sumpa posisi lg late anjir
👾 klian klo beli akun mandang wr gk
👾 jung/gold mana? push trio glomo
👾 wr, hr, mmr itu apa ya mlers? Maaf kudet