👾 better ambil Angela cc or aspirant? sender cuman bisa pilih salah satu karena mau nabung buat kagura😔
👾 isi wdp di akun smurf buat ambil angela ss atau isi di akun utama aja buat nabung angela cc??
👾 sedikit menyesal mendukung cowoku jual akun dia yg ada ruby aspi 😠kalo dia ga jual udah ku spinin angela di akunnya, biar ak bisa main 😤
👾 sisen sisa berapa hari, sender sekarang bintang 90 mau ngejar imok
👾 gua bener bener heran bangwt sama anomali cowok ml satu ini.critanya aku sama dia barusan,barusannn aja temenan blum ada satu jam dan dia malah ngajak sleep call an????,, ofc aku langsung bilang engga dan bilang kalau aku ud punya cowo(cowo rl btw) dan cowo aku engga main ml so emng ga ada lovers.setelah aku bilang begitu dia langsung trolllll astagaaaaa😔😔😔 alhasil kita ke comeback,chit.
👾 mending beli Starlight atau beli badang mpl (gue user badang sejati tapi belum punya SL)?
👾 mlers, ambil bened atau ruby ya, yg ada di shop sl
👾 tiknorglo ada yg mau push smpe subuh kh, s isi mid/supp