MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.53K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ini kalau di isi pas mistop aspi keburu ga?
👾 katanya angela cc resale ya. aku user magesupp dan coa ada 3.800an terus ada box wdp 70an. cukup kan ya buat satu skin cc? niatnya mau simpen buat zhuxin tapi gaada hillal. galau jujur gas aja kah ambil angela atau tabung aja? ohiya sl aktif tiap bulan
👾 Pilihin buat nick

1. Jax.
2. Jynoo.
3. Jenn.
4. Esteern.
5. Jasper.
👾-roam clw altier
👾 ada tuh jungler blame roam mulu tapi gak sadar retri dia indomaret bikin tim kalah gold jauh ⛄️🩷
👾 better ambil Angela cc or aspirant? sender cuman bisa pilih salah satu karena mau nabung buat kagura😔
👾 glomo selain jung roam
👾 glomo maing, me jung
👾 isi wdp di akun smurf buat ambil angela ss atau isi di akun utama aja buat nabung angela cc??
👾 cl cari win sebut role
👾 sedikit menyesal mendukung cowoku jual akun dia yg ada ruby aspi 😭 kalo dia ga jual udah ku spinin angela di akunnya, biar ak bisa main 😤
👾 1 cc 1 aspi atau 2 aspi?
👾 sisen sisa berapa hari, sender sekarang bintang 90 mau ngejar imok
👾 bapul kagu legend berapa duit
👾 gua bener bener heran bangwt sama anomali cowok ml satu ini.critanya aku sama dia barusan,barusannn aja temenan blum ada satu jam dan dia malah ngajak sleep call an????,, ofc aku langsung bilang engga dan bilang kalau aku ud punya cowo(cowo rl btw) dan cowo aku engga main ml so emng ga ada lovers.setelah aku bilang begitu dia langsung trolllll astagaaaaa😔😔😔 alhasil kita ke comeback,chit.
👾 sampe nangis loh aku, glomo ketemunya trio legend mawi terus sedangkan musuhnya glomo. apasih muntun 😭😭😭
👾 lanjut ngga ya, lanjut pun gaada skin wish list aku
👾 mana ya dd flo
👾 mending beli Starlight atau beli badang mpl (gue user badang sejati tapi belum punya SL)?
👾 glonor rank sender isi gold yuk
👾 charisma kunci sama pulau harganya sama kah!...