πΎ kan akun kecilku kena banned, nah aku udah hapus data dan pas ke masuk ml lagi tuh loginnya ke akun yg kena banned itu. misal aku ganti akun ke akun utama, kira kira akun utamaku bakal kena banned gak ya?
πΎ masih lanjutin jjk, ngambil cc resale modhem, mau aspi 2.0, pengen aspi 5.0ππ
πΎ bingung mau ikut legend kagura atau gift exor nya aja... sender udah ada tabungan dm 1,5-1,6 wdp full and duit 5xxk an sii. better yang mana yah mlers.. rencananya mau ikutan modhem aspi juga hehe :3
πΎ order wdp vilog aman ga ya? ganti data harus pake kode dari email kan ya?
πΎ modhem aspirant abis berapa??? Sama ada yg punya tabel hemat nya ga yaa??? Thanks beforeπ«Άπ»
πΎ CW // HARSHWORD.
glory ngentotttt, gimana mau immo kalo satu tim sama gold nganggur terus anjg
πΎ klo ga top up yg 250 itu, tp mw spin hemat aspi (ikut smua phase) ttp dapet ga mlers
πΎ stat 75+ main solo aman gk ya π gada temen jier
πΎ misal kalian kenal org dari ml 2 minggu, kalian akrab bgt, chatan intens setiap hari. dan yap, tibaΒ² dia bilang mau minjem akun ml kalian, apa kalian pinjemin?