MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ skin orang have, bedanya gua have fun
πŸ‘Ύ MAIN BRAWL DOANG LAWANNYA BEGINI HADUH UNTUNG MENANG😭😭
πŸ‘Ύnick ml bisa pake # gaa????????????
πŸ‘Ύ brawl/cl fun
πŸ‘Ύ kan akun kecilku kena banned, nah aku udah hapus data dan pas ke masuk ml lagi tuh loginnya ke akun yg kena banned itu. misal aku ganti akun ke akun utama, kira kira akun utamaku bakal kena banned gak ya?
πŸ‘Ύ masih lanjutin jjk, ngambil cc resale modhem, mau aspi 2.0, pengen aspi 5.0πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
πŸ‘Ύ bingung mau ikut legend kagura atau gift exor nya aja... sender udah ada tabungan dm 1,5-1,6 wdp full and duit 5xxk an sii. better yang mana yah mlers.. rencananya mau ikutan modhem aspi juga hehe :3
πŸ‘Ύ glomo rank
πŸ‘Ύ order wdp vilog aman ga ya? ganti data harus pake kode dari email kan ya?
πŸ‘Ύ stun risel ngga?
πŸ‘Ύ tolong monton gw gk make balmond, kalau kasih trial skin yg bener dikit dongπŸ˜”
πŸ‘Ύ modhem aspirant abis berapa??? Sama ada yg punya tabel hemat nya ga yaa??? Thanks before🫢🏻
πŸ‘Ύ bisa imok ga yh (jarang ngerank)
πŸ‘Ύ aku udh top up hari ini… yg token aspi itu bisa langsung di klaim pas udh masuk tgl nya/harus top up lagi?
πŸ‘Ύ -roamsupp main trio
πŸ‘Ύ -1 affi kuning, bt permen 🫰🏼
πŸ‘Ύ i have two side 😈😈😈😈
πŸ‘Ύ trnyata solo di immo tdk seburuk ituπŸ˜”πŸ˜”, masih lanjut ws dri trio
πŸ‘Ύ ganti data ml harus pake kode dari email kan ya?
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD.

glory ngentotttt, gimana mau immo kalo satu tim sama gold nganggur terus anjg
πŸ‘Ύ klo ga top up yg 250 itu, tp mw spin hemat aspi (ikut smua phase) ttp dapet ga mlers