πΎ aku kan beli acc ml, nah aku udah amanin gmail nya tapi aku liat masih ada device seller nya. Tiba2 tadi subuh sekitar jam setengah 2 hp aku ke reset, itu seller nya yang reset atau gimana ya? soalnya aku beli acc nya hari minggu kemarin terus tiba2 aja ke reset;)
πΎ kan akun kecilku kena banned, nah aku udah hapus data dan pas ke masuk ml lagi tuh loginnya ke akun yg kena banned itu. misal aku ganti akun ke akun utama, kira kira akun utamaku bakal kena banned gak ya?
πΎ masih lanjutin jjk, ngambil cc resale modhem, mau aspi 2.0, pengen aspi 5.0ππ
πΎ bingung mau ikut legend kagura atau gift exor nya aja... sender udah ada tabungan dm 1,5-1,6 wdp full and duit 5xxk an sii. better yang mana yah mlers.. rencananya mau ikutan modhem aspi juga hehe :3
πΎ order wdp vilog aman ga ya? ganti data harus pake kode dari email kan ya?
πΎ modhem aspirant abis berapa??? Sama ada yg punya tabel hemat nya ga yaa??? Thanks beforeπ«Άπ»