MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.59K videos
1 file
7.47K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 - roam cl cari win max honor
👾 tiknorglomo ranked yuk, selain gold ya
👾 tiknorglo ranked yu sebut role
👾 "friendly banget sih jadi cewek" 😷😷
1
👾 SENDER HAPPYYYY HARII INII BAWA PULANG 2 WL SKINNNN😭😭😭💗💗💗
2
👾-roam clw alltier
👾 -jung trio glomo longg
👾 -roam bebas apa aja trio udh ada mid, xp
👾 aku kan beli acc ml, nah aku udah amanin gmail nya tapi aku liat masih ada device seller nya. Tiba2 tadi subuh sekitar jam setengah 2 hp aku ke reset, itu seller nya yang reset atau gimana ya? soalnya aku beli acc nya hari minggu kemarin terus tiba2 aja ke reset;)
👾 cl fun ayoo duo all tier
👾 skin orang have, bedanya gua have fun
👾 MAIN BRAWL DOANG LAWANNYA BEGINI HADUH UNTUNG MENANG😭😭
👾nick ml bisa pake # gaa????????????
👾 brawl/cl fun
👾 kan akun kecilku kena banned, nah aku udah hapus data dan pas ke masuk ml lagi tuh loginnya ke akun yg kena banned itu. misal aku ganti akun ke akun utama, kira kira akun utamaku bakal kena banned gak ya?
👾 masih lanjutin jjk, ngambil cc resale modhem, mau aspi 2.0, pengen aspi 5.0😃😃
👾 bingung mau ikut legend kagura atau gift exor nya aja... sender udah ada tabungan dm 1,5-1,6 wdp full and duit 5xxk an sii. better yang mana yah mlers.. rencananya mau ikutan modhem aspi juga hehe :3
👾 glomo rank
👾 order wdp vilog aman ga ya? ganti data harus pake kode dari email kan ya?
👾 stun risel ngga?
👾 tolong monton gw gk make balmond, kalau kasih trial skin yg bener dikit dong😔