👾 naksir bgt sama nova cc tp gbs ambil karna dua aspi malah resale n release mepet 😠😠😠😠😠
👾 aku kan beli acc ml, nah aku udah amanin gmail nya tapi aku liat masih ada device seller nya. Tiba2 tadi subuh sekitar jam setengah 2 hp aku ke reset, itu seller nya yang reset atau gimana ya? soalnya aku beli acc nya hari minggu kemarin terus tiba2 aja ke reset;)
👾 kan akun kecilku kena banned, nah aku udah hapus data dan pas ke masuk ml lagi tuh loginnya ke akun yg kena banned itu. misal aku ganti akun ke akun utama, kira kira akun utamaku bakal kena banned gak ya?