👾 naksir bgt sama nova cc tp gbs ambil karna dua aspi malah resale n release mepet 😠😠😠😠😠
👾 aku kan beli acc ml, nah aku udah amanin gmail nya tapi aku liat masih ada device seller nya. Tiba2 tadi subuh sekitar jam setengah 2 hp aku ke reset, itu seller nya yang reset atau gimana ya? soalnya aku beli acc nya hari minggu kemarin terus tiba2 aja ke reset;)