MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 malu pls... wr rank Angela ak 64, sedangkan flo 66💔
👾 happy akun mungilkuudh terhormat 2, smg thun ini bs juragan aminn
👾 aku suka ngajak cowoku matching pfp gxg karna ga punya temen. tbtb tadi dia ngaku, suka ngetik "-cowo jago" di global biar dpt banyak followers 😊
👾 kenapa main solo dikasih bot terus ya? temen bot, musuh juga bot. yg player asli cuman 2-3 orang di tiap tim. masalahnya kadang dapet bot jago, tapi lebih sering dapet bot plenger. paling sering dapet bot floryn/angela yg ultinya ngasal udah gitu mereka picknya pas timnya tipis tipis. capek bgt main begini
👾 better beli border airplane apa skin?
👾 tanya dong, kan lagi ada event topup 1 daymen dapet kunci ya itu kunci nya bisa ga buat cc buldep?
👾 😭😭 mahadahsyat glory 80 😭😭 kredit skor 😭😭 gw 😭😭 turun 10 😭😭 di glory 😭😭
👾 tdnya ganiat ambil tp kaya kpikiran kalo ga ambil
👾 aku kadang bingung sama yang ngeluh per wr an turunnya cepet naiknya lama, padahal itu hal basic matematika tentang persen an yang bahkan udah diajarin dari sd-smp
👾 ya
👾 -2 exp sama gold nih party ya
👾 twOo siDe
👾 apsih nyoba main ling gbs turun tembok 😭
👾 ketemu trio legend, padahal aku duo glory. musuhnya glonor heheheh
👾 beli border airplane worth it gasi?
👾 naksir bgt sama nova cc tp gbs ambil karna dua aspi malah resale n release mepet 😠😠😠😠😠
👾 cl woiii cl
👾 - roam cl cari win max honor
👾 tiknorglomo ranked yuk, selain gold ya
👾 tiknorglo ranked yu sebut role