👾 https://t.me/MLBASE/2250338 ns, lihat ini jadi keinget wrku dari 79% otw 80% 750 an match flo jadi turun sisa 74%😔😔 sedih cuman mau capai high rank target, nyesel juga main awal season sama pt yang ngga strong
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 s main trio sm global ls......dr wr nya 77 sampe 76......naikinnya setengah mati, nuruninnya setengah malam :(((
👾 main ap tdr yh, kalo main pas di ingame kerasa bgt ngantuk nya kalo tdr aku ga bisa tdr bjir, gtau knp.. tb tb ngantuk nya ilang =]]
👾 kenapa main solo dikasih bot terus ya? temen bot, musuh juga bot. yg player asli cuman 2-3 orang di tiap tim. masalahnya kadang dapet bot jago, tapi lebih sering dapet bot plenger. paling sering dapet bot floryn/angela yg ultinya ngasal udah gitu mereka picknya pas timnya tipis tipis. capek bgt main begini
👾 tanya dong, kan lagi ada event topup 1 daymen dapet kunci ya itu kunci nya bisa ga buat cc buldep?
👾 😭😭 mahadahsyat glory 80 😭😭 kredit skor 😭😭 gw 😭😭 turun 10 😭😭 di glory 😭😭
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 dd udah kren belum
👾 aku kadang bingung sama yang ngeluh per wr an turunnya cepet naiknya lama, padahal itu hal basic matematika tentang persen an yang bahkan udah diajarin dari sd-smp