MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 👍👍👍
👾 papah fred
👾 s main trio sm global ls......dr wr nya 77 sampe 76......naikinnya setengah mati, nuruninnya setengah malam :(((
👾 skin epic shop btuh brp wdp dah?
👾 cl fun yuq
👾 mau ntik yang mana
👾 https://t.me/MLBASE/2250338 ns, lihat ini jadi keinget wrku dari 79% otw 80% 750 an match flo jadi turun sisa 74%😔😔 sedih cuman mau capai high rank target, nyesel juga main awal season sama pt yang ngga strong
👾 yayy!!
2
👾 main ap tdr yh, kalo main pas di ingame kerasa bgt ngantuk nya kalo tdr aku ga bisa tdr bjir, gtau knp.. tb tb ngantuk nya ilang =]]
👾 mlers recharge 250 dm ini bisa pake wdp ga? kalo bisa berapa wdp yang keitung 250 dm?
👾 malu pls... wr rank Angela ak 64, sedangkan flo 66💔
👾 happy akun mungilkuudh terhormat 2, smg thun ini bs juragan aminn
👾 aku suka ngajak cowoku matching pfp gxg karna ga punya temen. tbtb tadi dia ngaku, suka ngetik "-cowo jago" di global biar dpt banyak followers 😊
👾 kenapa main solo dikasih bot terus ya? temen bot, musuh juga bot. yg player asli cuman 2-3 orang di tiap tim. masalahnya kadang dapet bot jago, tapi lebih sering dapet bot plenger. paling sering dapet bot floryn/angela yg ultinya ngasal udah gitu mereka picknya pas timnya tipis tipis. capek bgt main begini
👾 better beli border airplane apa skin?
👾 tanya dong, kan lagi ada event topup 1 daymen dapet kunci ya itu kunci nya bisa ga buat cc buldep?
👾 😭😭 mahadahsyat glory 80 😭😭 kredit skor 😭😭 gw 😭😭 turun 10 😭😭 di glory 😭😭
👾 tdnya ganiat ambil tp kaya kpikiran kalo ga ambil
👾 aku kadang bingung sama yang ngeluh per wr an turunnya cepet naiknya lama, padahal itu hal basic matematika tentang persen an yang bahkan udah diajarin dari sd-smp
👾 ya