MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 gw mimpi lustrik ampe glory, beneran dikasih lustrik dari tanggal 31 sampe skrg
👾 masih ga paham sama yang akhir season masih nyari tiknor buat rank sama glonor doang, kayak mereka juga ga long ws😭
👾 rank glomo, s jung
👾 -1 roam trio glonor
👾 jung gantenk sini trio
👾Akun aku kan biru biru ya, tapi setup ml yg ku beli angela sanrio pink, pas dipasang diprofile jadi kaya ga estetik 😭 apa aku ganti tema akun jadi pink?
👾 ntiknya dd ensela
👾 NAPAA DAHHHH PAFSHAL JARNGAN BAGUS HAFOH NYATU SAMA BATU GUA
👾 knp ya nyari slot di chat global baru main segame trus kalah suka langsung di ninja + unfoll
👾 👍👍👍
👾 papah fred
👾 s main trio sm global ls......dr wr nya 77 sampe 76......naikinnya setengah mati, nuruninnya setengah malam :(((
👾 skin epic shop btuh brp wdp dah?
👾 cl fun yuq
👾 mau ntik yang mana
👾 https://t.me/MLBASE/2250338 ns, lihat ini jadi keinget wrku dari 79% otw 80% 750 an match flo jadi turun sisa 74%😔😔 sedih cuman mau capai high rank target, nyesel juga main awal season sama pt yang ngga strong
👾 yayy!!
2
👾 main ap tdr yh, kalo main pas di ingame kerasa bgt ngantuk nya kalo tdr aku ga bisa tdr bjir, gtau knp.. tb tb ngantuk nya ilang =]]
👾 mlers recharge 250 dm ini bisa pake wdp ga? kalo bisa berapa wdp yang keitung 250 dm?
👾 malu pls... wr rank Angela ak 64, sedangkan flo 66💔
👾 happy akun mungilkuudh terhormat 2, smg thun ini bs juragan aminn