👾 koljur 5, 3 skin legend harganya 1jt doang itu scam apa ga 😅...
👾 mlers kalau bingo di event aspirant point di chest yang lain bakal kereset kah tia
👾 gw mimpi lustrik ampe glory, beneran dikasih lustrik dari tanggal 31 sampe skrg
👾 masih ga paham sama yang akhir season masih nyari tiknor buat rank sama glonor doang, kayak mereka juga ga long ws😭
👾Akun aku kan biru biru ya, tapi setup ml yg ku beli angela sanrio pink, pas dipasang diprofile jadi kaya ga estetik 😭 apa aku ganti tema akun jadi pink?