👾 emg angela kalo di pkein revital enak kah? brusan ktmu publik pke angela + revital it, dan aku di blame sm dia gr gr aku ga ad Flicker dan maniac in ling musuh😔😔
👾 aku kemarin happy banget karna dapet mathil epic itu di 215 karna ga expect dan ga pernah ikutan begituan. saking happynya lupa mau memamerkan disini 😭. serius aku pas itu rasanya gi disayang moonton banget karna mathilda epic tuh wl aku dari lama. cantik banget dia plss
👾 koljur 5, 3 skin legend harganya 1jt doang itu scam apa ga 😅...
👾 mlers kalau bingo di event aspirant point di chest yang lain bakal kereset kah tia