👾 pengen banget beli yss cc supaya cowok sender seneng mainnya gitu meski main di akun sender. tapi sender pun mau jemput angela cc yang katanya resale bulan depan. pls kenapa deket deket banget resalenya 😔
👾 emg angela kalo di pkein revital enak kah? brusan ktmu publik pke angela + revital it, dan aku di blame sm dia gr gr aku ga ad Flicker dan maniac in ling musuh😔😔
👾 aku kemarin happy banget karna dapet mathil epic itu di 215 karna ga expect dan ga pernah ikutan begituan. saking happynya lupa mau memamerkan disini 😭. serius aku pas itu rasanya gi disayang moonton banget karna mathilda epic tuh wl aku dari lama. cantik banget dia plss
👾 koljur 5, 3 skin legend harganya 1jt doang itu scam apa ga 😅...
👾 mlers kalau bingo di event aspirant point di chest yang lain bakal kereset kah tia