MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 pengen banget beli yss cc supaya cowok sender seneng mainnya gitu meski main di akun sender. tapi sender pun mau jemput angela cc yang katanya resale bulan depan. pls kenapa deket deket banget resalenya 😔
👾 better ambil kalung itu ga mlers? btw itu ntar keitung brp dm karismanya?
👾 Glonor rank?
👾 emg angela kalo di pkein revital enak kah? brusan ktmu publik pke angela + revital it, dan aku di blame sm dia gr gr aku ga ad Flicker dan maniac in ling musuh😔😔
👾 harus banget pake skin?
👾 dapet roam sibuk banget gb mm, jungler dirusuh pura pura ga liat 😭
👾 trio glonormo, s isi supp
👾 pengen rent akun , tapi bagusan permatch apa perjam ya
👾 aku kemarin happy banget karna dapet mathil epic itu di 215 karna ga expect dan ga pernah ikutan begituan. saking happynya lupa mau memamerkan disini 😭. serius aku pas itu rasanya gi disayang moonton banget karna mathilda epic tuh wl aku dari lama. cantik banget dia plss
👾 aku di notice kk yss itu mlers, top yss omaigat... aku di ajakin main walau ( gatau beneran apa ngga ) HWKXN WE ENJCNSIXEN😭👊🏻👊🏻👊🏻👊🏻👊🏻👊🏻👊🏻
👾 glomo -xp pt sini
👾 woi ini gratis, seandainya najla lgsg gw ikut
👾 koljur 5, 3 skin legend harganya 1jt doang itu scam apa ga 😅...
👾 yang ini tuh maksudnya gimana ya?
👾jadi malu dah di like global random sama musuh 🤭
👾 dah cantik kah kl ky gni? apa hrus dignti yg lain? biar pinkeu
1
👾 super like tu apa mun, kmrn dapet abis match
👾 yauda iya ga lagi selena.
👾 norglomo -jung sini pt
👾 iya aman
👾 mlers kalau bingo di event aspirant point di chest yang lain bakal kereset kah tia