👾 Jung jentiknor ws strong mana sini yuk glo 1...sender ex 1k
👾 sender as seller acc ml, sering gonta ganti acc dong buat ss spek, apakah bisa pake vpn kalo dah kena bug kgm device? soalnya mau ss lagi tapi tbtb gabisa
👾 sender as seller acc ml, sering gonta ganti acc dong buat ss spek, apakah bisa pake vpn kalo dah kena bug kgm device? soalnya mau ss lagi tapi tbtb gabisa
👾 https://t.me/MLBASE/2250285 mau lanjut solo mlers doain, soalnya nyari slot disini gada yg hit😭🤲🏻
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 HMMMMMMM
👾 pengen banget beli yss cc supaya cowok sender seneng mainnya gitu meski main di akun sender. tapi sender pun mau jemput angela cc yang katanya resale bulan depan. pls kenapa deket deket banget resalenya 😔
👾 emg angela kalo di pkein revital enak kah? brusan ktmu publik pke angela + revital it, dan aku di blame sm dia gr gr aku ga ad Flicker dan maniac in ling musuh😔😔
👾 aku kemarin happy banget karna dapet mathil epic itu di 215 karna ga expect dan ga pernah ikutan begituan. saking happynya lupa mau memamerkan disini 😭. serius aku pas itu rasanya gi disayang moonton banget karna mathilda epic tuh wl aku dari lama. cantik banget dia plss