MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 tim ku 3 GLORY, 1 immo, 1 mentok legend. seleksi kan nanti, lawan cowo" immo anjir. surend yay or nay? (daripada di ayam ayam in)
👾 aku ajak mabar salah stu org yg fllow² an dri ingame, krn sayang aja g pernah mabar. eh pas aku ajak dia bilang g ikut clf krn mau off, udah ngantuk. pas aku kelar clf, dia lagi ngerank bjir. apa susah nya ya tinggal bilang mw ngrank 😭😭
👾 HMMMMMMM
👾 ngambil luckybox pake 2k coa sama 500 dm cukup ndak mlers
👾 "ganja bgt kak akun ml yg kamu jual"
bodo amat, mau haji gue! mau ape lo?🙄🙄🙄
👾 guys aku punya 71 bundle bekas wdp itu tuh, tukar ke coa semua aja kah?
👾ganteng gaa mlres😝
👾 Jung jentiknor ws strong mana sini yuk glo 1...sender ex 1k
👾 jentiknor trio, -roam/gold
👾 tau gt ga ikut benci.
👾 sender as seller acc ml, sering gonta ganti acc dong buat ss spek, apakah bisa pake vpn kalo dah kena bug kgm device? soalnya mau ss lagi tapi tbtb gabisa
👾ganteng gaa mlres😝
1
👾 glomo ad yg mw rank?
👾 guys kalo salah satu akunku kena ban, emangnya ga bisa ganti akun kah?😭😭
👾 - gold cl cari win max honor
👾 termasuk wangi ga
👾 sender as seller acc ml, sering gonta ganti acc dong buat ss spek, apakah bisa pake vpn kalo dah kena bug kgm device? soalnya mau ss lagi tapi tbtb gabisa
👾 https://t.me/MLBASE/2250285 mau lanjut solo mlers doain, soalnya nyari slot disini gada yg hit😭🤲🏻
👾 pengen banget beli yss cc supaya cowok sender seneng mainnya gitu meski main di akun sender. tapi sender pun mau jemput angela cc yang katanya resale bulan depan. pls kenapa deket deket banget resalenya 😔
👾 better ambil kalung itu ga mlers? btw itu ntar keitung brp dm karismanya?