👾 https://t.me/MLBASE/2250199 eh aku jga pernah lhoo lovers sma cwo kyk gitu. ga sebulan lovers an dia minjem duit ke aku, alasannya karna buat beli minum ke aku. aku ga ngasih karna emg pas itu aku lgi gk ada duit, eh ternyata dia minjem lgi sampe 3x ada. karna udh muak, aku langsung cut off
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 wdyt sama cowo yg ngajak lovers trus bbrpa menit langsung minta tf? diajak lovers dan udah moots wa, pas kami pacaran 3jam dia udah mnta tf trus pas aku gak ngasi, dia unfoll + bl aku di ml pdhl permen lovers itu dr aku😭 mana udh all in 100 permen
👾 kegoda bgt ambil nova cc soalnya tadi di cl ws pake nova pdhl baru pertama kali belajar, pas spin 10x pake kunci gratisan itu cmn dpt 80 crest doang sisanya barang hmmuy, lngsung gajadi kegoda. hdh.
👾 -gold trio ranked glonormo sebut tier, udah ada jung roam
👾 aspi tuh jaga jaga sebelum event harus minimal berapa? 1k kah? atau harus lebih?
👾 ga sabar aspi, mau dpt ruby/ansela bebas asal pola 4 plsplspls🥺🥺🥺🥺❤️❤️❤️❤️❤️❤️
👾 guys yang event top up terus dapet kunci cc 10 itu ada minimal topup ga? kan yang kanan tu 250dm, kalo yang kiri berapa?
👾 -gold trio ranked glonormo sebut tier, udah ada jung roam